Tio Pakusadewo Rajin Salat dan Melukis di Penjara

Tio Pakusadewo Rajin Salat dan Melukis di Penjara

Suara. com – Anak Tio Pakusadewo, Patrisha Beatrice mengisahkan kegiatan ayahnya semasa mendekam di sel tahanan Rutan Polda Metro Jaya selama enam bulan karena kasus penyalahgunaan narkoba.

Tempat bilang, bintang film Java Heat itu cukup produktif di pada penjara. Selain rajin beribadah, ia juga menghabiskan waktu dengan melukis.

“(Kegiatannya) kalau itu aku kurang tahu, paling yang aku tahu sih mengampu rajin solat, terus paling tempat di sana ada lukisan sedang ngelukis, ” kata Patrisha dalam Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (13/10/2020).

Patrisha mengetahui hal itu masa terhubung dengan Tio Pakusadewo melalaikan sambungan telepon. Dalam perbincangannya, aktor senior itu minta dikirimi perlatan melukis.

Baca Serupa: Ditangkap di Keadaan Ultah Anak, Tio Pakusadewo Minta Maaf

Anak kedua Tio Pakusadewo, Patrish Beatrice [Suara.com/Evi Ariska]
Anak ke-2 Tio Pakusadewo, Patrish Beatrice [Suara.com/Evi Ariska]

“Waktu itu minta dikirimin, sokong kirimin alat lukis papa cara gambar papa segala macem dengan lengkap. Sudah dikirimin semua, ” ujar dia.

Mendekam di penjara rupanya tak membuat Tio Pakusadewo membiarkan dunia seni yang membesarkan namanya.

“Papa tetep menjalani hobi seninya dia, ” ucap Patrisha.

Tio Pakusadewo ditangkap penjaga terkait kasus penyalahgunaan narkoba dalam kediamannya, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada 14 April 2020.

Dalam interpretasi itu, polisi mengamankan barang bahan berupa ganja seberat 18 rencana dan alat hisap sabu nama lain bong.

Baca Selalu: Sulit Jenguk dalam Rutan, Anak Kangen Tio Pakusadewo

Tio melalui kuasa hukum telah mengajukan assessment agar direhabilitasi. Penjaga juga telah menerima hasil assessment dari Badan Narkotika Nasional Daerah (BNNP) DKI Jakarta setelah menyelenggarakan pemeriksaan terhadap Tio Pakusadewo bulan Mei lalu.