Terbuka dari Penjara, Vicky Prasetyo Bersyukur Bisa Langsung Cari Duit

Terbuka dari Penjara, Vicky Prasetyo Bersyukur Bisa Langsung Cari Duit

–>

Suara. com – Presenter Vicky Prasetyo sudah mampu bernapas lega. Bebas dari tangsi karena penangguhan penahanannya dikabulkan, tempat kembali beraktivitas, termasuk syuting.

“Yang terang program sudah mulai normal lagi, berjalan lagi, beraktivitas lagi, ” kata Vicky Prasetyo saat ditemui di jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (22/9/2020).

Vicky bersyukur karena bisa mencari duit lagi. Tak bisa dipungkiri, dua bulan dalam Rutan Salemba membuat ekonominya kurang terganggu.

Vicky Prasetyo juga tengah pokok dengan rumah produksi bikinannya. Band Kudeta juga jadi kesibukan tempat yang lain.

Presenter Vicky Prasetyo tersenyum saat melapor ke pos jaga di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, Kamis (17/9). [Suara.com/Alfian Winanto]

“Fokus di kantor kan ada VIP entertainment ya. Hari itu seru ada tim Kudeta, serta habis ini kita syuting ya udah normal aja, ” ujarnya.

Pada tengah kesibukannya, Vicky masih kudu jalani sidang di pengadilan. Wasit lanjutan kasus pencemaran nama jalan yang menjeratnya digelar Rabu (22/9/2020) besok.

“Aku setiap Rabu sidang tanda 10 pagi. Besok perdana (saya hadir dipersidangan secara langsung), bercakap-cakap pasti datang, ” katanya.

Vicky Prasetyo khali dari Rutan Salemba pada Kamis (17/9/2020). Kebebasannya menyusul penangguhan penahanannya yang dikabulkan majelis hakim Mahkamah Negeri Jakarta Selatan.

Keluarga dan awak kuasa hukum ajukan penangguhan penahanan dengan alasan Vicky sebagai satu-satunya yang mencari nafkah.

Vicky Prasetyo oleh karena itu terdakwa kasus pencemaran nama jalan laporan Angel Lelga. Dia tak terima dituduh Vicky berzina secara lelaki bernama Fiki Alman.