Sudah Rachel Vennya Lepas Hijab, Romy Rafael Kena Bully Serupa

Sudah Rachel Vennya Lepas Hijab, Romy Rafael Kena Bully Serupa

Promo menarik pada undian Data HK 2020 – 2021.

Suara. com – Belum lama ini netizen dibuat heboh secara keputusan Rachel Vennya lepas hijab. Netizen Indonesia yang kreatif biar membuat Romy Rafael seolah-olah melaksanakan hal serupa.

“Astaghfirullahaladzim Romy Rafael terlepas hijab, ” cuit @Radiculatus pada twitter, dikutip (24/12/2020).

Dalam cuitannya, ia menyertakan dua foto Romy Rafael. Pada potret pertama, Romy Rafael hadir dengan ikat kepala hitam.

Sementara di foto berikutnya, Romy Rafael tak mengenakan ikat kepala tersebut jadi menampakkan rambut panjangnya.

Baca Juga: Lepas Hijab, Rachel Vennya Dipanggil Bunga

Unggahan soal Romy Rafael [Instagram/@RadicuIatus]

Romy Rafael benar dikenal sebagai ilusioner yang kerap memakai ikat kepala hitam untuk menutupi kepala dan rambutnya.

Sontak selalu, cuitan tersebut langsung banjir kritik netizen. Mereka ramai-ramai memberikan catatan bernada sarkasme.

“Apasih. Udahlah itu kan hidup dia, pilihan dia. Kok malah netizen yang sibuk dengan pilihan bang Romy. Kapan sebenarnya orang indo bisa fokus setara hidupnya sendiri, nggak usah ngurusin hidup orang lain deh, ” balas @nokturnal_exe.

“Berdosa banget aurat tuh haluan Romy, ” imbuh @crewsuckan.

“Anji juga gak istiqomah sih, beberapa kali juga lepas turban, maaf sekadar mengingatkan, ” timpal @dwipurr serupa menyandingkan foto Anji dengan pokok dan tanpa topi.

Baca Juga: Rachel Vennya Minta Diunfollow Usai Putuskan Lepas Hijab

“Ngapain ngurus tumbuh sendiri, hidup sendiri udah diurusin sama orang lain. Jadinya ya karena hidup sendiri udah diurusin orang, gantinya ngurus idup orang lain, haha, ” tambah @Pemulung_Ulung_.