Situasi Aurel Membaik, Atta Halilintar Langsung Siapkan Lokasi Nikah

Dapatkan promo member baru Pengeluaran SDY 2020 – 2021.

Suara. com – Atta Halilintar membawa kabar suka untuk hubungannya dengan Aurel Hermansyah. Sedang isolasi mandiri karena Covid-19, putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu telah membaik kondisinya.
 
“Kondisinya dia membaik ya alhamdulillah, katanya sudah mampu ngerasa (mengecap), bisa mencium sasaran, ” kata Atta Halilintar, ditemui Komplek Masjid Istiqlal Jakarta Induk, Rabu (24/2/2021).

Atta Halilintar pun mengaku sangat senang mendengarnya. Oleh karena itu, lelaki 26 tahun ini pun langsung bersemangat survey kedudukan akad nikah ke Masjid Istiqlal.

[embedded content]

“Aku senang lah bahagia betul, karena yang penting kan saat ini, kesehatannya dia dulu sih, ” ujar Atta Halilintar.

“Apa yang mampu aku urus, kuurusin sendiri zaman aja, ” katanya menambahkan.

Baca Juga: Jennifer Jill Positif Sabu, Roger Danuarta Diomeli Ibu Niat Tukar Agama

Atta Halilintar mempertimbangkan Langgar Istiqlal sebagai lokasi akad sebab kemegahannya.

Namun, YouTuber dengan jumlah subscriber hingga 26 juta ini mengaku hanya akad nikah dulu, tengah resepsi belakangan.

Disinggung soal Gelora Bung Karno (GBK) yang sempat digadang-gadang akan jadi lokasi pernikahan, Atta Halilintar masih tampak bingung. Dia mengaku semua masih dalam tahap survey.

“Itu kemarin sempat mikir juga (akad di GBK), makanya sebenernya masih survey semua sih ini. GBK kan bisa, kan banyak ada lamaran, akad, resepsi satu, dua, tiga. Jadi nggak tahu nih lokasinya, kan mesti dicari semua, yang pasti ini akad dulu, ” katanya menjelaskan.

Soal tanggal perikatan, Atta Halilintar dan Aurel Herlmansyah yang semula berencana dilakukan di dalam 21 Maret, belum bisa memastikannya sesuai rencana awal. Pasalnya, Atta ingin kekasihnya fokus memulihkan kesehatannya lebih dulu.

Membaca Juga: Survey Wadah Nikah, Atta Halilintar Datangi Masjid Istiqlal

“Nggak mau memastikan agenda juga sebelum dapat info alhamdulillah sudah negatif, sehat, fit badannya baru kita boleh tanya tanya ngobrol segala macam, ” kata Atta Halilintar.