Revina VT Minta Maaf Tuduh Predator Seks, Dedy Susanto Resmi Cabut Laporan

Dapatkan promo member baru Pengeluaran SDY 2020 – 2021.

Suara. com – Dedy Susanto resmi mencabut laporannya terhadap selebgram Revina VT di Polda Metro Jaya, Jumat (30/4/2021). Pencabutan dilakukan adanya kesepakatan damai setelah Revina minta maaf telah menuduh Dedy sebagai predator seks.

“Revina ajukan tenteram. Karena mau gelar perkara mungkin takut jadinya olok-olokan damai. Karena memang petunjuk Kapolri adalah harus didamaikan (untuk kasus ITE), ” kata Dedy Susanto ditemui di Polda Metro Hebat, Jakarta Selatan, hari ini.

Revina sendiri telah membuat jumpa pers kemarin didampingi tim pengacaranya. Di jalan itu, dia menyampaikan permintaan maaf secara terbuka.

Namun, Dedy juga minta Revina minta maaf lewat media sosial.

Baca Juga: Siapa Dedy Susanto yang Berselisih dengan Revina VT?

[embedded content]

“Saya pikir bagus serupa kalau dia menyampaikan mengalami bersalahnya di Instagram. Karena di klausul perdamaian tempat akan update itu serta menurut saya ya baik dan nolongin saya & membantu membersihkan nama aku, ” ujar Dedy Susanto.

“Karena yang saya butuhkan pemulihan nama baik. Oleh sebab itu itu salah satu hal alasan saya mau nyaman, ” kata lelaki yang disebut-sebut sebagai psikolog ini.

Dedy kembali menegaskan jika Revina VT mengakui kesalahannya karena tak melakukan kroscek terhadap orang-orang yang permintaan sebagai korban pelecehan seksi.

“Dia ngaku bersalah & tidak kroscek, itu cukup menyenangkan diri saya sungguh. Sekarang apapun bisa dibikin jangan asal percaya. Tanpa kan chating dm, video aja muka bisa diganti, ” kata Dedy Susanto.

Kasus ini berawal zaman Revina VT sempat diajak kolaborasi Dedy Susanto buat konten YouTube. Sebelum menyambut tawaran tersebut, dia lebih dulu mencari tahu wujud lelaki tersebut.

Baca Juga: 6 Kontroversi Revina VT, Berseteru Sampai Menetes Miskin

Di danau, Revina mendapat informasi kalau Dedy Susanto pernah melakuan pelecehan terhadap pasiennya dengan modus mengajak korban lakukan terapi di kamar hotel. Dia bahkan menyebut Dedy sebagai predator seks.