Prisia Nasution Membawa Kabar Jarang

Info seputar HK Prize 2020 – 2021.

Suara. com – Aktris Prisia Nasution membawa kabar duka. Kakak sepupu Prisia, Todung Pandjaitan meninggal dunia di leler 62 tahun, Minggu (11/6/2021) sekitar pukul 09. 57 WIB.

Kabar duka tersebut dibagikan Prisia Nasution dalam Instagram. Di situ, ia mengunggah foto di ajaran peti jenazah dan dalam depan foto mendiang Todung Pandjaitan.

“Banyak duka tahun ini. Benar dua bulan kemudian, 11 April Bang Todung nyusul mamanya (inang boruku) dengan pergi duluan 11 Februari, ” tulis Prisia Nasution.

Musisi Todung Pandjaitan berpulang. [Instagram Fajar Satriatama]
Musisi Todung Pandjaitan berpulang. [Instagram Fajar Satriatama]

Di situ, Prisia Nasution juga mengungkap kedekatan Todung Pandjaitan dengan mendiang ibunya.

Mengucapkan Juga: Prisia Nasution Bandingkan Riding secara Cewek dan Cowok, Bertambah Ribet Mana?

“Tapi semua duka pasti sudah bahagia karena Bang Todung memang dari dulu bani mama. Hubungan mama serta anak sampai mautpun nggak bisa pisahkan mereka. Jalan Todung juga pergi dengan senyum, ” ujar Prisia Nasution.

“Cucu opung invalid lagi satu bang. Tapi semuanya untuk yang ulung. Sayang abang, dari adikmu, ” kata artis 36 tahun tersebut.

Todung Pandjaitan sendiri merupakan tokoh musisi yang cukup terkenal & berpengaruh di Tanah Minuman. Spesialis memainkan instrumen irama bass, Todung juga produser musik yang telah mengatasi sejumlah penyanyi terkenal laksana Hari Moekti, Nicky Astria, hingga Syaharani.

Mengutip dari Wikipedia, Todung Pandjaitan lulus dari Dick Grove School of Music, Los Angeles, Amerika Serikat tahun 1989, spesialisasi kalender instruksi bass. Selain tersebut, ia juga merupakan keluaran strata pertama jurusan desain grafis dari Universitas Woodbury di Los Angeles tarikh 1988.

Todung juga mengatasi beberapa hal terkait industri musik, di antaranya manajemen artis, produksi rekaman, & bisnis musik. Pada tarikh 1990, Todung mendirikan perusahaan manajemen artis yang pertama di Indonesia, yaitu PT Art Circle Network (ARCI), yang masih aktif maka kini.

Baca Juga: Bak Anak Kembar, Itu 4 Bukti Nyata Chef Renatta dan Prisia Nasution Mirip

Sebagai musisi, ia kemudian menjadi lupa satu pendiri group Cynomadeus (1990) yang kemudian menjadi CYNO yang berlandaskan irama techno. Ia juga membentuk grup musik top 40 Catfunk dan grup irama blues C4 BLUES.