Pilih Solo Karier, Ruri Ngaku Tak Nyaman di Repvblik

Pilih Solo Karier, Ruri Ngaku Tak Nyaman di Repvblik

Suara. com kacau Vokalis band Repvblik, Ruri Herdian Wantogia membenarkan niatannya bersolo karier. Pelantun Selimut Tetangga itu mengaku ketidaknyamanan di band menjadi alasan utamanya.

“Ya ada individual (masalah), ” kata Ruri era ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/10/2020).

Menurut Ruri, ia tak akur dengan si leader. Pemikiran dan egonya sering membuat cekcok.

“Kalau di band itu kan ada leader, terkadang leadernya tuh suka jadi boomerang serupa. Kadang dibilang pengin menang tunggal, ego lah gitu. Pemikiran kita kan nggak harus sama ama orang ain kan, adahal bahan kita baik, tapi hasilnya (respon) negatif, ” ujarnya.

Baca Juga: Gaya Selalu Salah Pesan Ruri buat Personel Repvblik

Band Repvblik. (istimewa)

Ruri tak menjelaskan sudah berapa lama ia memendam ketidaknyamanannya pada Repvblik. Meski begitu, ia tak menampik band dan rekan-rekannya tersebut lah yang membesarkan namanya.

“Saya merasa bangga jadi vokalis Repvblik, terus saya juga besar dari Repvblik. Saya tau Repvblik membesarkan tanda Ruri, tapi memang dalam perjalanan itu ada proses panjang, ” ujarnya.

Ruri mengaku ego dan emosionalitas antar personel cukup tinggi. Tak mudah menyatukan enam kepala menjelma satu.

“Tapi memang harus dijalanin sih. Dengan penting gimana cara kita mengkondisikan situasi saat ini, ” ucapnya.

Apalagi kata Ruri, di situasi pandemi seperti ini, emosi dan tekanan makin meningkat. Dia bahkan mengiakan antar personel sudah jarang berkomunikasi.

Baca Juga: Pilih Solo Karier, Ruri Repvblik Benarkan Dikontrak Mahal sebab Label

“Pandemi juga kan membuat kita kadang pemikirannya jadi beda-beda. Emosi berubah-ubah, komunikasi jarang, oleh sebab itu pas ketemu juga jadi lupa komunikasi gitu sih, ” katanya.