Meng, Five Vi Kini Tak Terang Mau Kerja Apa

Meng, Five Vi Kini Tak Terang Mau Kerja Apa

Suara. com berantakan Aktris Five Vi yang dulu dikenal kerap berpenampilan seksi kini memutuskan untuk meng hingga bercadar. Ia mengaku amat malu pada dirinya yang dulu.

“Rasa malu yang luar biasa dengan kehidupan dulu. Itu kan peran-peran yang dipilihkan untuk saya sebab entah sutradara atau produser keputusannya kebawa, kalau liat ke yang dulu tuh kok gini banget ya astagfirullahaladzim, ” kata Five Vi saat ditemui di zona Cibinong, Bogor, Minggu (18/10/2020).

Five Vi saat ini benar-benar selektif menerima job. Dia bahkan sempat menolak beberapa tawaran pekerjaan yang datang belum periode ini.

“Kemarin udah ku stop. Oleh sebab itu emang sempet ada tawaran striping, penawaran nyanyi. Jadi saat itu saya kaget sekaget-kagetnya ternyata cacat ini, dosa ini, jadi hamba bener-bener harus memperbaiki diri, ” ujarnya.

Baca Selalu: Harta Karun Unggahan Instagram Five Vi, Sosok Mobil Bersejarah

Aktris Five Vi saat menjawab pertanyaan jasmani media terkait kedatangannya ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (19/8). [Suara.com/Alfian Winanto]

Five Vi meniai pekerjaan yang dulu digelutinya lengkap dengan dosa dan tipu daya. Bukannya dekat dengan Tuhan, masa itu dia makin menjauh.

“Kan namanya artis itu kan harus ternama, harus ini, itu, kan seluruh dorongan jadi saya menekan itu semua. Jadi menuju jalannya Allah aja yang lurus, ” ucapnya.

Hal itu diketahui Five Vi saat belajar lebih dalam soal Agama islam. Sebabnya, kini ia memilih-milih order yang datang padanya.

“Dulu kan kita nggak ngerti ya, tapi semakin kita menggali ilmu semakin takut ya, jadi saya nggak mau nggak mau (pilih-pilih kerjaan), ” katanya.

Had saat ini, Five Vi mengiakan belum tahu akan bekerja apa.
Hanya saja, jika mendapat tawaran syuting atau mericau, ia akan menolaknya.

Baca Juga: Raut Five Vi, Aktris Seksi dengan Kini Bercadar

“Saya belum tahu mau cari kerja apa, tapi lillahi taala aja, karena kalau semua ditinggalkan karena Allah kan insyaAllah dapat rezeki yang tidak terduga, ” ujarnya.