Menetapkan Sembuhkan Hati, Jessica Iskandar Rela Tinggalkan Keluarga dan Karier

Promo menarik pada undian Data HK 2020 – 2021.

Suara. com – Keceriaan Jessica Iskandar sudah kembali sejak membatalkan pindah ke Bali karena patah hati dari Richard Kyle. Tapi ternyata, bukan Pulau Dewata yang mengubahnya, melainkan rasa sakit itu sendiri.

Hal itu diungkap Jessica Iskanar di terusan YouTube Melaney Ricardo dengan diunggah pada Selasa (30/3/2021) malam.  

“Sebenarnya ini bukan tentang Bali, lebih ke status dalam hidupku, hariku, kehidupanku. Apa yang sudah terjadi belakangan merubah gue. Ya sudah itu proses, tidak karena Bali atau objek tapi karena itu proses, ” kata Jessica Iskandar.

[embedded content]

Baca Juga: Jessica Iskandar Ikhlas Richard Kyle Punya Pacar Teristimewa

Perempuan 33 tarikh ini menganalogikan Bali sebagai perantara menyembuhkan hati. Sirih Jessica Iskandar, tanpa menikmati sakit itu ia tidak akan menjadi seperti saat ini.  

“Karena aku nggak mungkin begini kalau nggak ngelewatin ini. Jadi justru ya nggak akan awak lupakan semua itu, akan aku rayakan dengan rajin cita dengan bahagia, ” ujar perempuan yang disapa Jedar ini.

Tak lagi tenggelam dalam kesedihan, Jessica Iskandar justru bersyukur atas segala sesuatu yang terjadi dalam hidupnya.

“Karena dari situ Tuhan menunjukkan hikmahnya buat saya. Justru aku bersyukur seharusnya ya, ” ucap bujang anak satu itu.

Sekalipun begitu, bukan berarti perpisahannya dengan Rirchad Kyle dilewati dengan mudah. Ia tahu melewati proses yang berat hingga bangkit dari keterpurukan.

Menangkap Juga: Nobu Blak-blakan soal Hubungannya dengan Jessica Iskandar

“Berat iya. Bayangin, ngapain alih ke Bali. Di Jakarta rumah ada, bagus, gadang. Karier ada banyak program, di sini mau apa-apa sip terus keluarga dekat, ” imbuhnya.