Memihak Kontra Kicauan Ernest Prakasa soal Hubungan Kaesang dan Felicia

Jackpot hari ini Result HK 2020 – 2021.

Suara. com berantakan Ernest Prakasa turut mengomentari kisah mabuk anak Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dan mantan pacarnya Felicia Tissue.

Di mana dalam masalah hubungan itu, ada ibu Felicia Tissue, Meila Lau yang sampaikan kekecewaan karena anaknya tak jadi dinikahi Kaesang Pangarep.

“Sebenarnya sapa yang lebih patah hati? Yang gagal jadi orang anak presiden, atau kandas jadi besan presiden? ” tanya Ernest Prakasa dikutip di Twitter Kamis (11/3/2021).

Twit Ernest soal asmara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue [Twitter]

Kicauan Ernest Prakasa memancing ratusan warganet mengikuti pula berkomentar. Ada yang mengkritik pertanyaan sang komika, lainnya menganggap hanya pokok Felicia Tissue yang dianggap berlebihan.

Baca Juga: Dijodohkan dengan Felicia Tissue, Respons Anak Ahok Tidak Terduga

“Bukan urusan gagal jadi istri ataupun besan. Nanti ngerasain deh, melihat anak atau adik perempuannya sakit hati karena abis putus. Nggak bahan tahu rasanya juga deng kalau nggak ngejalanin, ” kata akun @susiherawat.

“Fokus keluarga pihak perempuan tersebut mannernya si laki dengan nggak tanggung jawab. Jika mau putus ya selesaikan baik-baik, bukan malah menyelam dan tiba-tiba ada gebetan baru, ” kata @gyeoull.

Katanya, wajar saja seorang ibu marah saat anaknya diperlakukan seperti itu.

“Anak perempuan satu-satunya bro. Direla-relain digandeng lima tarikh sampai diajak ke nikahan pihak cowok. Bagi ahli Chinese tertentu, kalau telah ikut kekawinan pihak rumpun pasangan, berarti sudah diterima, ” ujar akun @mnemonictanz.

Sementara yang menganggap pokok Felicia Tissue berlebihan mencantumkan bahwa masyarakat pun tidak tahu apa yang terjadi sebenarnya.

Baca Juga: Dewi Tanjung: Kita Dapat Mengangumi Pak Jokowi Tapi Harus Tahu Aturan Main

“Omongan kedua raka pihak nggak bisa terbukti benar apa nggak kecuali pihak mereka masing-masing. Dengan disayangkan itu adalah makanya yang rempong bener, ” kata akun @berprilaku.