Kritik Jokowi Hadiri Pernikahan Atta Aurel, Farhat Abbas Bantah Pansos

Info seputar HK Prize 2020 – 2021.

Suara.com – Pengacara Farhat Abbas tampaknya tak terima disebut panjat sosial alias pansos gara-gara mengkritik Presiden RI Jokowi yang turut memeriahkan acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Alih-alih pansos, mantan suami Nia Daniaty ini berkelakar iri dan ingin menjadi Presiden RI.

[embedded content]

“Meluruskan,,, gue iri? Iri mau jadi Presiden juga kali yee? Boleh-boleh aja. Tapi semua atau sebagian keuntungan bagi ya buat negara dan rakyat yang lagi kena musibah pandemi saat ini,” kata Farhat Abbas di Instagram, Minggu (4/4/2021).

Baca Juga: Heboh, Baju Pengiring Pengantin Atta Halilintar Dibilang Mirip Pelayan

Dalam kesempatan itu Farhat Abbas mengungkap alasannya mengkritik pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Dia bilang hampir setiap pernikahan artis yang siarkan secara langsung di stasiun televisi swasta mengambil keutungan pribadi.

Menurutnya, alangkah baik jika hasil siaran langsung itu digunakan untuk membantu masyrakat kurang mampu yang terkena dampak pandemi Covid-19.

unggahan Farhat Abbas [Instagram/@farhatabbasofficial]
unggahan Farhat Abbas [Instagram/@farhatabbasofficial]

“Hampir semua pesta pernikahan artis yang disiarkan secara langsung, di komersialkan alias banyak sponsornya berakhir sebagai hiburan yang pernah terjadi, alias biasa-biasa aja,” ungkapnya.

“Jangan jadi orang sederhana ditempat yang tidak sederhana. Salam cinta #akuindonesia FA & Pandai nya,” sambung Farhat Abbas.

Sebelumnya, musuh bebuyutan Hotman Paris itu mengkritik pejabat negara yang hadir di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Unggahannya itu langsung dibanjiri hujatan.

Baca Juga: Dihujat Gegara Tak Hadiri Pernikahan Atta Halilintar, Ria Ricis Sewot

Netizen menyebut Farhat Abbas pansos lewat pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.