Kalah dari Falcon Pictures, Bagaimana Kadar Kontrak Jefri Nichol?

Kalah dari Falcon Pictures, Bagaimana Kadar Kontrak Jefri Nichol?

Jackpot hari ini Result HK 2020 – 2021.

Suara. com berantakan Dinyatakan melakukan wanprestasi, Jefri Nichol tidak tahu dengan jalan apa nasib kontraknya dengan Falcon Picture. Nichol sendiri masih dalam ikatan kontrak sebanyak empat judul film.

Zaman disinggung mengenai hal tersebut, advokat Jefri Nichol, Aris Marasabessy tidak banyak memberi komentar. Walau telah diputus, menurutnya kasus wanprestasi belum memiliki kekuatan tetap.

“Kita lihat putusannya kaya apa. Inikan masih proses persidangan, ” kata Aris, usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (16/12/2020).

Bagi Aris, persidangan sedang terus berjalan. Masih ada ulama lain dalam menuntut hak kliennya yakni banding di tingkat pada pengadilan tinggi.

Menyuarakan Juga: Diminta Bayar Rp 4, 2 M, Pengacara Jefri Nichol Yakin Putusan Hakim Salah

Jefri Nichol [Suara.com/Ismail]

“Masih ada banding, tersedia kasasi. Masih jauhlah untuk mempertanyakan itu, ” uajr Aris.

Sampai masa ini Jefri Nichol dan ibunya, Junita Eka Putri belum menetapkan apakah akan melakukan banding akan putusam majelis hakim.

“Saya belum berkonsultasi. Yang pasti karena kami mau berkonsultasi lagi dengan prinsipal Jefri sendiri, apakah mau mengikuti vonis ini atau mengajukan upaya norma, ” kata Aris menjelaskan.

Seperti diketahui, Gugatan wanprestasi rumah produksi Falcon Pictures terhadap aktor Jefri Nichol dikabulkan Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (16/12/2020).

Dalam putusannya, ketua menyatakan tiga tergugat, Jefri Nichol,   Junita Eka Putri (ibu kandung Jefri) serta mantan direktur, Baets Agagon dinyatakan telah melakukan wanprestasi dan wajib membayar ganti rugi sejumalah Rp4, 2 milyar.

Baca Juga: Wajib Bayar Rp 4, 2 M, Jefri Nichol Kesal dengan Keputusan Hakim

Putusan hakim terhadap Jefri Nichol, Junita Eka Putri, serta mantan manajer Jefri, Baets Agagon sesuai dengan  gugatannya yang dipinta Falcon Pictures sejumlah Rp 4, 2 miliar.