Kaidah Janeeta Bocorkan Obrolan dengan Dokter Kandungan

Kaidah Janeeta Bocorkan Obrolan dengan Dokter Kandungan

Suara. com – Tata Janeeta sangat geram secara banyaknya spekulasi tentang kehamilannya. Saat ini dia mengeluarkan bukti percakapannya secara dokter kandungan.

Lewat Instagram Stories, perempuan 38 tahun ini mengunggah percakapannya dengan dokter kandungan. Dalam chat WhatsApp itu, dia menandai tanggal konsultasi kehamilan.

Pada 22 Oktober 2020, bekas personel Mahadewi ini menanyakan resep vitamin yang diberikan dokter kandungan.

“Coba perhatikan tanggal percakapan saya secara dokter kandungan ya bu-ibu, ” tulis Tata Janeeta dalam ungahannya di Instagram Stories, Rabu (25/11/2020).

Baca Juga: Tak Mau Jadi Tuduhan, Tata Janeeta Klarifikasi soal Kabar Hamil Duluan

Metode Janeeta dan Raden Brotoseno. [Instagram]

Di unggahan selanjut percakapan itu dilakukan pada 27 Oktober 2020, perempuan 38 tahun ini mengeluhkan perutnya yang terus kram. Dokter kandungan menyebut Tata Janeeta dalam proses ovulasi.

Di situ juga Kaidah Janeeta menyampaikan kepada dokter tentang hasil test pack kehamilan berlarik dua yang menandakan positif hamil namun masih samar.

“Supaya nggak jadi dosa, takutnya jadi bikin ibu-ibu suuzon dan fitnah. Ini sungguh buktinya, ya Allah, ” introduksi Tata Janeeta dalam unggahan kedua.

“Obat dengan diresepkan oleh dokter kandungan bukan obat penyubur ya ibu-ibu. Cuma berupa vitamin namanya folavit dan alhamdulillah memang sudah rezeki lantaran Allah tanggal 18 November aku cek garis dua. Alhamdulillah, ” sambungnya.

Dengan dipublikasikannya bukti-bukti itu, Tata Janeeta berharap tak ada sedang yang mempertanyakan jangka waktu kehamilannya.

Baca Juga: Dituduh Hamil Duluan, Tata Janeeta Beri Klarifikasi

“Setop suuzon dan fitnah ya kasian nanti jadi dosa ibu. Dan ciri saya untuk semua ibu-ibu pejuang garis dua yang sedang berjuang untuk hamil semoga segera Allah berikan rezeki babynya ya. Aamiin ya rabb, ” tutur Tata Janeeta.