Irwansyah dan Medina Zein Belakangan Berdamai

Jackpot hari ini Result HK 2020 – 2021.

Suara. com – Irwansyah serta Medina Zein akhirnya berembuk setelah saling lapor pada dugaan kasus penggelapan derma PT Bandung Berkah Bergandengan sebesar Rp 1, 9 miliar.

Hal itu disampaikan langsung oleh suami sekaligus kuasa hukum Medina Zein Lukman Azhari, saat mengimplementasikan konferensi di U Stay Hotel di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (27/4/2021).

Dalam jalan ini, Irwansyah diwakili kuasa hukumnya, Muhammad Zakir Rasyidin bertemu langsung dengan suami sekaligus kuasa hukum Medina Zein Lukman Azhari & Machi Ahmad.

Kuasa hukum Medina Zein, Machi Ahmad (kanan) dan kuasa Hukum Irwansyah, Muhammad Zakir Rasyidin (kedua kiri) menunjukkan bukti perdamaian saat menggelar konferensi pers terkait kasus hukum mereka pada Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (27/4/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

“Sudah clear . Kami kedua belah bagian tidak memilih upaya-upaya patokan baik dari saya, maupun pihak Irwansyah. Kami memastikan jalan yang baik dalam Ramadan ini, ” introduksi Lukman Azhari.

Baca Juga: Rizky Febian Ngaku Tak Perjaka, Gracia Indri Pindah ke Belanda demi Pacar

Perdamaian itu merupakan keputusan dua mengacaukan pihak dengan saling meniadakan laporan polisi masing-masing. Tersedia pula surat perdamaian sudah ditandatangani Medina Zein dan Irwansyah pada 23 April 2020.

“Kedua belah bagian (memutuskan berdamai), ” cakap Lukman Azhari menjelaskan.

Tengah Irwansyah diwakili kuasa hukumnya, Muhammad Zakir Rasyidin mengucapkan jalan damai ditempuh karena dua belah pihak sudah menemukan titik temu.

“Ada titik kesesuaian antara klien kami bapak Irwan dan Ibu Zaskia dengan Ibu Medina & Pak Lukman. Titik kesesuaian pandangan adalah adanya perbaikan, ” ujar  Zakir.

“Seperti tadi disampaikan oleh belahan saya Machi bahwa tak ada kalah atau menang dalam kesalahpahaman ini. Yang paling penting adalah ke-2 belah pihak ini melilitkan diri dalam sebuah perbaikan, ” imbuh Zakir.

Baca Selalu: Zaskia Sungkar Ceritakan Momen Hijrah Datang Menutup Aurat

Serupa diketahui, Medina Zein melaporkan Irwansyah dan Fitra Olid ke selaku Direktur PT Bandung Berkah Bersama ke polisi dengan tuduhan manipulasi dana sebesar Rp satu, 9 miliar.