Ibu Vicky Prasetyo Menangis Usai Merasakan Anaknya Dizalimi Angel Lelga

Ibu Vicky Prasetyo Menangis Usai Merasakan Anaknya Dizalimi Angel Lelga

–>

Suara. com – Ibu Vicky Prasetyo, Ema Fauziah tak kuasa menahan tangis zaman bicara soal mantan menantunya, Angel Lelga. Dia sedih karena ngerasa Vicky Prasetyo telah dizalimi Angel Lelga.

Maklum, kini Vicky Prasetyo kudu mendekam di penjara lantaran petunjuk Angel Lelga ke polisi.

“Yang namanya orangtua siapa sih yang nggak merasakan (kesedihan) anaknya didzalimi sama wanita itu (Angel Lelga), ” ujar Ema Fauziah sembari berlinang airmata di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (25/8/2020).

Dia mengatakan kalau anaknya telah berkorban banyak buat Angel Lelga. Tapi perempuan tersebut malah membalasnya dengan menjebloskan Vicky Prasetyo ke penjara.

Ibu dan adik Vicky Prasetyo bersama sang pengacara, Razman Arif Nasution. [Herwanto/Suara.com]

“Vicky berkorban untuk perempuan itu, apapun yang wanita itu mau Vicky usahakan, mengenai pernikahannya bagaimana, dia di televisi bagaimana, dia dicalonkan sama Vicky menjelma caleg, ” kata Ema Fauziah tersedu-sedu.

“Tapi apa sekarang yang diterima sama Vicky. Kok teganya dia seperti itu, ” sambungnya lagi.

Tidak cuma itu, Ema Fauziah serupa menuturkan kalau Angel Lelga selalu menuduhnya macam-macam. Hanya saja ketika diminta bukti, Angel Lelga tak bisa membuktikannya.

“Sebelum ada perceraian juga dia sudah merasa malu karena tempat ada menuduh saya langsung yang tidak bisa saya katakan dalam sini, ” tuturnya.

“Saya bilang sokong dibuktikan itu, lantas ucapan tersebut tidak terbukti dia merasa aib, saya di block sama tempat, ” imbuhnya.

Seperti diketahui, Vicky Prasetyo tengah diadili atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Angel Lelga.