enam Fakta Drama Law School, Episode Pertama Langsung Trending di Twitter

Jackpot hari ini Result SGP 2020 – 2021.

Suara. com – Penggemar drama Korea sedang dihebohkan dengan drama baru Law Shcool yang sudah oleh karena itu trending topic Twitter pada episode perdananya. Seperti apa daya ketertarikan drama Law School ini? Simak fakta-fakta tentang drama Law School yang dibintangi Kim Bum berikut ini!

Yup, di dalam bulan April 2021 bintang kenamaan Kim Bum dapat dilihat kemampuan aktingnya sedang dalam drama berjudul Law School.

Selain fakta drama korea Law School dibintangi oleh Kim Bum, ada fakta apalagi ya dari drama ini? Berikut beberapa fakta dengan berhasil dihimpun dari media korea.

1. Pokok Cerita Tentang Profesor & Mahasiswa Hukum

Baca Pula: Deretan Perbalahan Kim Jung Hyun: Urusan Wanita hingga Soal Perikatan Kerja

Fakta pesinetron Korea Law School dengan pertama terkait dengan temanya yang mengambil alur cerita tentang profesor dan mahasiswa hukum. Buat kamu yang sedang menempuh pendidikan Kaidah, sepertinya drama ini bakal jadi tontonan menarik buat disimak, sekalian kan melancarkan mengenai hukum dengan cara menyenangkan.

2. Dibintangi Aktor-aktor Papan Atas

Selain aktor Kim Bum, fakta Drama Korea Law School yang tak tersisih menyenangkan ialah keberadaan artis-artis papan atas Korea yang tergabung dalam drama tersebut. Aktor-aktor papan atas tersebut antara lain Kim Myung Min, Ryu Hye Young, dan Lee Jung Eun. Kim Myung Min berperan sebagai profesor hukum pidana. Jadi, bagaimana jadinya sungguh Kim Bum beradu akting dengan Kim Myung Min nantinya?

Law School
Law School

3. Dinilai dekat dengan realita 

Fakta Drama Korea Law School yang mampu dirasakan ialah penggambaran karakternya yang realistis. Salah satunya peran Kim Myung Min sebagai Profesor Yang Jong Hoon, seorang profesor Asas Pidana yang merupakan mantan jaksa elit.

Baca Juga: Daftar Drama Korea di Netflix, Wajib Tonton!

Profesor Yang Jong Hoon suka berkata biadab. Perilakunya membuatnya menjadi pembimbing yang dihindari mahasiswa. Hendak tetapi, di sisi lain, para mahasiswa ketagihan secara metode pengajarannya yang semoga dicerna. Bagaimana? sifat guru besar ini realistis dan tentu ada sebabnya.