Edo Kondologit Minta Polda Papua Barat Usut Kasus Kematian Adik Ipar

Edo Kondologit Minta Polda Papua Barat Usut Kasus Kematian Adik Ipar

Suara.com – Penyanyi Edo Kondologit langsung mengadu ke Wakapolda Papua Barat usai adik iparnya meninggal dunia di Mapolres Sorong Kota. Dia merasa kematian adik iparnya itu tidak wajar.

“Saya hubungi Wakapolda langsung dan Wakapolda kirimkan tim untuk periksa mereka sekarang,” ujar Edo Kondologit saat dihubungi, Senin (31/8/2020).

Dia melanjutkan saat ini tim Wakapolda Papua Barat tengah memeriksa Mapolres Sorong Kota atas kejadian tersebut. Tim propam Papua Barat tengah melakukan investigasi.

“Sekarang mereka lagi di proses ini. Hari ini tim Propam Papua Barat sudah turun untuk investigasi di Polres Sorong,” bebernya.

Edo Kondologit [Twitter/@VeronicaKoman]

Rencananya, Edo Edo Kondologit juga akan melaporkan kejadian ini ke Kapolri. Ia akan berjuang dengan membeberkan kronologi versinya.

“Setelah itu kita akan ke sana sampaikan surat resmi. Kita akan sampaikan kronologis versi kita dan kita sampaikan semua fakta-fakta yang ada ke Wakapolri,” beber Edo.

Dia menyebut oknum kepolisian seperti ini bisa merusak nama baik Polri. Sebabnya, ia meminta bantuan Kapolri Idham Aziz untuk membantu menuntaskan kasus ini.

“Kita akan sampaikan kronologis versi kita dan kita sampaikan semua fakta-fakta yang ada ke Wakapolri,” ujarnya.

“Ke depan kita juga sampaikan ke kapolri karena yang kita harapkan polisi kan menegakkan keadilan, bukan menyiksa dan membantai masyarakat,” sambungnya lagi.

Lebih lanjut, hari ini Edo Kondologit dan keluarga juga berencana menyambangi Mapolresta Sorong Kota untuk melakukan aksi demo. Rombongannya akan menuntut keadilan sebagai warga negara.