Dikatai Banci Tampil oleh Pengacara Hotma Sitompul, Ini Pandangan Hotman Paris

Bonus harian di Keluaran SDY 2020 – 2021.

Suara. com porakporanda Pengacara Hotman Paris  membantah tudingan sebab pihak Hotma Sitompul, dengan menyebut dirinya telah mengumbar masalah rumah tangga kliennya, Desiree Tarigan kepada terbuka.

Menurut Hotman Paris, tuduhan dari Hotma Sitompul tak benar. Dia merasa, adjuster 56 tahun itu hanya iri dengan popularitas Hotman yang lebih dikenal asosiasi.

“Kubu sana menganggap kasus ini melebar karena Hotman Paris, faktual nggak. Sebenarnya karena kemasyhuran Hotman Paris, ” perkataan Hotman Paris, saat ditemui kawasan Pantai Mutiara, Jakarta Utara, Sabtu (10/4/2021).

[embedded content]

Menyuarakan Juga: Pengacara Bantah Hotma Sitompul Tuding Desiree Tarigan Selingkuh

Kata Hotman Paris, dia hanya mengakui kepada wartawan ditunjuk sebagai tim kuasa hukum Desiree Tarigan era melakukan vaksin Covid-19 yang ke dua di RSUD Koja, Jakarta Utara pada 23 Februari 2021.

Pada momen itu, Hotman Paris menegaskan dirinya tak mengekspos soal rumah tangga Hotma Sitompul dengan Desiree Tarigan.

“Saya sudah buka tapi saya hanya mengatakan, ‘benar saya yang pegang, kasusnya saya sudah pelajari’. Akan tetapi saya nggak mau ngomong ke publik (inti permasalahannya), ” tutur Hotman Paris.

“Ini membangun Hotman yang pegang yah langsung lah, wartawan siap tertarik semuanya. Saya kan tidak pernah membuka ke publik perselisihan mereka itu, ” kata Hotman Paris menambahkan.

Merasa difitnah, Hotman Paris mengaku terkejut pada ujaran dari Hotma Sitompul terhadapnya yang menudingnya telah membuka aib rumah tangganya. Meski begitu, Hotman menanggapi dengan santai tudingan tersebut.

Mengucapkan Juga: Meremehkan Hotma Sitompul, Hotman Paris akan Dilaporkan ke Peradi

“Justru saya merasa terkejut ketika tim itu mengatakan ‘banci tampil’. Dibilang gue laki-laki itu omongannya kalau nggak bisa dipercaya, sama dengan kambing. Tetap dibilang juga, ‘hey Hotman tutup mulut kamu’. Yah saya sih menganggap tersebut hal biasa, ” cakap Hotman Paris.