Bentuk Fiersa Besari, Cuitan Sarkasnya ke Jokowi Bikin Kacau

Info seputar HK Hari Ini 2020 – 2021.

Suara. com – Profil Fiersa Besari mendadak ramai diperbincangkan publik lantaran sebuah unggahan di akun Twitter pribadi miliknya. Fiersa Besari berkicau soal apa yang terjadi di daerah ini, di mana Fiersa Besari membandingkan kehadiran atasan negara dalam pernikahan seleb, dengan izin resepsi ijab kabul untuk masyarakat biasa dengan dipersulit.

Meskipun Fiersa Besari tidak menyebut nama ijab kabul Atta dan Aurel, namun warganet tentu saja tepat menduga bahwa cuitan tersebut berkaitan dengan acara pernikahan Atta dan Aurel dengan dihadiri oleh Presiden Jokowi.

Penasaran kaya apa sosok Fiersa? Tepat saja intip ulasan raut Fiersa Besari yang sudah berhasil dirangkum berikut ini.  

Profil Fiersa Besari

Baca Juga: Fiersa Besari Kritik Jokowi ke Nikahan Aurel, Susi Pudjiastuti Sedih Betul

Pria kelahiran Bandung, tanggal 3 Maret 1984 ini adalah seorang setia dan pemusik Indonesia. Fiersa adalah lulusan dari STBA Yapari-ABA Bandung, dengan melangsungkan sarjana Bahasa Inggris dengan di akhir semesternya tiba mencintai Sastra Indonesia.

Sebelum mengawali kariernya di negeri hiburan Fiersa ternyata sempat bekerja di sebuah kantor, namun hanya bertahan semasa beberapa bulan saja. Situasi tersebut disebabkan karena dirinya merasa tidak nyaman secara pekerjaan yang dilakukan serta akhirnya beralih ke dunia musik, dan juga Huruf Indonesia.

Suami dari Aqia Nurfadla ini memiliki kesenangan naik gunung dan berkeliling Indonesia. Hal ini tampak dari foto-foto yang diunggah di Instagram pribadinya. Selain di instagram Bung Fiersa, panggilan akrabnya, juga aktif di beberapa media baik lainnya, seperti Twitter serta YouTube

Karier Fiersa Besari

Sebagai seorang penulis, Fiersa telah menghasilkan sebanyak enam novel. Diketahui, Fiersa juga ikut terlibat dalam jadi satu diantara pendiri Komunitas Pecandu Buku. Beberapa karya Fiersa berupa buku, di antaranya adalah sebagai berikut itu:

Membaca Juga: Tengku Zul: Kenapa Kasus “Maling” BLBI di SP3 Buzzers pada Senyap?

  • Garis Waktu (2016)
  • Konspirasi Alam Dunia (2017)
  • Catatan Juang (2017)
  • Arah Langkah (2018)
  • 11: 11 (2018)
  • Tapak Alur (2019)

Sedangkan di bidang musik, Fiersa Besari memulai kariernya sebagai vokalis band indie. Sebelum menjadi vokalis, semenjak tahun 2009 Fiersa telah mulai rajin merekam serta menyimpan karya musiknya. Lalu puncaknya pada tahun 2012, Fiersa memutuskan untuk menjual album buatannya. Hingga zaman ini, sudah ada penuh judul lagu karya Fiersa Besari yang sangat kondang.