Baron Dirawat Intensif karena Covid-19, Keluarga Gelar Doa Beserta

Jackpot hari ini Result HK 2020 – 2021.

Suara. com – Gitaris Aria Baron saat ini masih dirawat intensif RSPAD untuk melayani penyakit Covid-19. Malam tersebut, Sabtu (19/6/2021) keluarga serta sahabat mantan personel band Gigi itu menggelar ciri bersama.  

Armand Maulana, vokalis band Gigi turut hadir dalam doa dengan diadakan secara virtual di zoom. Sebagai sahabat, ia turut terpukul atas penyakit yang kini tengah dihadapi Baron.  

“Kami dari Gigi rada terpukul waktu baron meresap Wisma Atlet. Terus sekarang di ICU (RSPAD). Insya allah stabil besok membangun hari ke-5, mudah-mudahan ada laporan menuju ke yang lebih baik, ”  prawacana Armand Maulana.

Doa bersama untuk Baron. [Suara.com/Rena Pangesti]
Doa bersama untuk Aria Baron. [Suara.com/Rena Pangesti]

Selain Armand Maulana, hadir juga sahabat Baron yang asing, Dewa Budjana. Lebih periode mengenal Baron, musisi 57 tahun ini terus memantau kondisi rekannya.  

Baca Juga: Aria Baron eks GIGI Dapat Donor Plasma Darah yang Dibutuhkan

“Beberapa teman membangun di RSPAD untuk mengupade, dapet nomor suster pada sana, saya coba kirim pesan, kondisinya naik mendarat, ” terang Budjana.  

Budjana berharap dengan adanya obat yang diberikan dan perawatan intensif dari awak medis, kondisi Baron mampu semakin membaik.

“Semoga secara obat, bisa tambah cara, ” ucap Budjana berniat.    

Usai mengupdate soal kondisi terkini Baron, doa kendati dipanjatkan dengan dibimbing Ustaz Erick Yusuf. Sang da’i juga telah mengenal gitaris 51 tahun itu semenjak SMA.  

“Saya menguatkan dia orang yang jalan, pertama kali bikin band sama Baron, Saya lulus lama sama Baron, ketika belajar jadi ustaz, tempat lebih ustaz dari hamba, ” jelas Ustaz Erick Yusuf.  

Baca Juga: Ada Revisi, Ini Tambahan Syarat Pendonor Plasma yang Dibutuhkan Aria Baron

Doa bersama untuk Baron. [Suara.com/Rena Pangesti]
Doa bersama untuk Aria Baron. [Suara.com/Rena Pangesti]

Doa berhubungan pun dimulai, tangis tidak terbendung dari wajah Ustaz Erick Yusuf yang berniat kesembuhan sahabatnya.