Badai Romantic Project Terinspirasi Rilis Lagu Baru karena Drakor

Badai Romantic Project Terinspirasi Rilis Lagu Baru karena Drakor

Suara. com – Band Badai Intimate Project (BRP) yang dibidani Badai eks Kerispatih merilis single berjudul Jahat di bawah naungan Tag GP Records.

Badai tak menampik dia semangat merilis lagu tersebut dikarenakan drama Korea (drakor). Ya, selama pandemi corona, dia ikut-ikutan demam drakor.

“Jadi drakor itu akhirnya menstimulus akal gue untuk buat lagu baru, ” kata Badai saat konferensi pers virtual zoom, Jumat (16/10/2020).

Lirik lagu Jahat sudah dibuatnya sejak 2018. Hanya saja baru tahun ini pihaknya dipercayakan label tonkunst untuk perilisan.

Lihat Juga: Perjuangkan Royalti Musisi, Ahmad Dhani Laporkan HKI?

Badai eks Kerispatih [Evi Ariska/Suara.com]

“Lagu jahat ini sebanarnya sudah lama dari tahun 2018, cuma belum dirilis-rilis sehingga 2020 ini label melihat ada sebuah sangat mungkin untuk kita naik lalu ya sudah kita rilisin, ” katanya.

Lagu Jahat sendiri menceritakan tentang adanya kriminalitas cinta. Badai menyakini masih banyak seseorang yang pura-pura mencintai pasangannya dan mendua pada belakangan.

“Dan intinya gue mau menyampaikan bahwa di luar sana banyak kriminalitas cinta yang sengaja diatur menggantikan posisi orang lain itu dengan sebuah settingan-settingan yang luar biasa, ” ucapnya.

Badai eks Kerispatih di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (15/1/2019). [Sumarni/Suara.com]

Perilisan lagu ini menjadi bukti band yang juga dihuni Juliansyah Putra (Vocal) dan Bona Ambarita (Bass) ini masih eksis di panggung hiburan Tanah Air flow.

Pada 2017 lalu, BRP sukses dengan lagu Melamarmu yang dirilis pada 2017. Bahkan hingga saat ini video klip lagi tersebut ditonton sebanyak 14 Juta kali di Youtube.

Baca Juga: Singgung Keadilan, Badai eks Kerispatih Berhenti Ciptakan Lagu