Ayah Nino RAN Meninggal, Manajer: Bukan Covid-19

Ayah Nino RAN Meninggal, Manajer: Bukan Covid-19

–>

Suara. com porakporanda Ayah kandungnya Nino RAN dikabarkan meninggal dunia  memukul 19. 03, Sabtu (3/10/2020).

Meski serupa itu, Lutfi, manajer Nino RAN, memastikan  Agung Setyawicaksono, bapak kandung Nino meninggal bukan karena covid 19.  

Diduga penyebab utama sang bapak meninggal karena adanya komplikasi penyakit.  

“Bukan (Covid-19) sih. Sakitnya komplikasi sih, memang sudah tua juga membentuk gitu, umurnya memang sudah di atas 60 tahun kalau nggak salah. Memang sudah penyakit kepelikan sih, banyak, ” ungkap Lutfi saat dihubungi awak media, Sabtu (3/10/2020).

Kepastian almarhum Agung meninggal tidak karena covid, dibuktikan dengan jenazahnya bisa dibawa pulang malam tersebut juga untuk disemayamkan di kediamannya.

Ayah Nino RAN. (Dok: Instagram/ninokayam)

“Aku kayaknya belum bisa ngomong sebenarnya soal itu (sakitnya apa). Nanti mungkin aku ketemu Nino, hamba coba diskusikan dulu gimana-gimananya yah, ” sambungnya.

Lutfi pun kembali menyungguhkan almarhum bersih dari virus corona. Namun dia belum bisa memberi tahu secara rinci sakit yang dialami bapak kandung Nino tersebut.

“Oh memang ada penyakit bawaan sih. Cuman penyakit apa aku kurang bisa sebutin di sini, nanti saya diskusikan dulu dengan Nino, apakah boleh diberitahukan. Tapi bukan Covid sih, ” terang Lutfi.

Kabar duka bapak Nino RAN meninggal negeri pertama kali diketahui dari suruhan berantai yang diterima Suara. com.

Di dalam pesan tersebut, almarhum meninggal di dalam pukul 19. 03 wib, Sabtu (4/10/2020).