Alyssa Daguise Ungkap Pengorbanan Al Ghazali yang Buat Luluh

Alyssa Daguise Ungkap Pengorbanan Al Ghazali yang Buat Luluh

Dapatkan promo member baru Pengeluaran SDY 2020 – 2021.

Suara. com kacau Alyssa Daguise mengiakan luluh dan menerima cinta Al Ghazali karena pengorbanannya yang terus mencoba mendekatinya selama dua tahun. Dia sadar laki-laki 23 tarikh itu tak seperti sosok dengan didengarnya di luar sana.

“Pengorbanan dia (bikin luluh). Gimana ya, kayak dia benaran dua tahun itu nggak berhenti dan terus mencoba (deketin) meskipun aku sesombong serta secuek itu, ” kata Alyssa Deguise kepada Soleh Solihun dalam kanal YouTube 3second Tv yang diunggah pada Sabtu (12/12/2020).

Melihat konsistensi putra Ahamd Dhani dan Maia Estianty itu, Alyssa Deguise akhirnya sedih.

“Itu kan menurut aku kayak ‘Apaan sih nih cowok’ tapi dia beneran kayak mencoba banget, dia selalu baik, selalu sabar, ” ungkapnya.

Baca Selalu: Al Ghazali Kesudahannya Akui Playboy, Alyssa Daguise: Tuh Kan…

Al Ghazali dan Alyssa Daguise [Instagram]
Al Ghazali dan Alyssa Daguise [Instagram]

Had akhirnya ia setuju diajak Al Ghazali kencan untuk pertama kalinya. Perempuan berdarah Sunda-Perancis ini sempat mengira kekasihnya tak atraktif.

“Ya telah akhirnya dia kayak ngajak-ngajak tetap ya sudah kita date deh. Abis itu pas first date itu ngomong, karena dia membangun nggak pernah ngomong sama aku dia malu banget. Setiap kala ketemu cuma ngomong kayak ‘Hi, iya’ gitu doang, ” terangnya.

“Jadi aku kayak ‘Duh gimana nih ngajak ngobrol aja susah’, ” imbuhnya lagi.

Namun yang terjadi justru sebaliknya, Al Ghazali dan Alyssa Deguise langsung merasa cocok di keadaan pertama mereka kencan. Pandangannya tentang sosok laki-laki playboy mulai memudar seiring perkenalan mereka.

“Nggak sih tidak karena obrolan, karena sudah ingat lebih dalam aja. Karena zaman kan cuma kayak ‘hi’ nggak ngomong dia malu banget, ” ujarnya.

Baca Juga: Al Ghazali Ungkap Kapan Akan Nikahi Alyssa Daguise

“Jadi pas ngomong berdua benaran kayak deep talk aja sebenarnya ‘oh iya sebenarnya dia kayak gini, kayak gitu’ orang-orang ngomongin dia kayak salah semua, sudah punya opini sendiri. Jadi telah nggak dengerin yang lain, ” tambahnya.