Abu Atta Halilintar Larang Laporkan Balik Mantan Istri, Pengacara Bingung

Abu Atta Halilintar Larang Laporkan Balik Mantan Istri, Pengacara Bingung

–>

Suara. com – Diserang bertubi-tubi dengan tuduhan penelantaran anak dan penipuan, ayah YouTuber Atta Halilintar, Halilintar Anofal Asmid, akhirnya menanggapi.

Anofial lewat kuasa hukumnya, Rhaditya Putra Perdana, minta agar mereka yang menuduh macam-macam segera berhenti menebar fitnah. Sebelumnya tersedia akun bernama Umi Afif Piliang yang menyebut Anofial penipu. Lulus, ada Happy Hariadi, mantan istri keduanya, menuding Anofial menelantarkan anak mereka, Mubarokah, sejak dilahirkan 17 tahun silam.

“Kami menghimbau kepada seluruh pihak, baik pihak yang kelihatan maupun makhluk gaib pun, agar berhenti untuk mencari atau membuat informasi buruk terkait yang menyerang konsumen kami, ” kata Rhaditya di dalam jumpa pers di Jakarta, Jumat (5/9/2020).

Rhaditya bahkan mengancam akan menempuh jalur hukum bila ada dakwaan yang menyerang kliennya sejak jumpa pers tersebut digelar.

Atta Halilintar bersama ayahnya, Halilintar Anofial Asmid. [Instagram]
Atta Halilintar bersama ayahnya, Halilintar Anofial Asmid. [Instagram]

“Apabila masih tersedia, tiga hari dari press conferense ini, kami akan menempuh gugatan hukum, ” ujarnya.

Rhaditya mengatakan, pihaknya belum mau membuat laporan sebab diminta oleh Anofial. Dia pula sempat heran kliennya begitu sabar menghadapi tuduhan-tuduhan miring, baik itu dari akun Facebook tersebut ataupun Happy Hariadi.

“Percaya nggak percaya, aku pun bingung klien saya ini hingga pada saat ini tak mengizinkan untuk membuat laporan pulih, ” ujarnya.

Namun, tim kuasa hukum, Anofial, beserta keluarga beruding. Hasilnya, sikap hukum bakal ditempuh bila di dalam waktu tiga hari ke aliran, mereka kembali meniup isu ganjil.

“Apabila tiga hari setelah jumpa pers ini masih terus bergulir maksudnya dari pihak sana. Pihak ana akan mengambil langkah hukum, ” katanya menegaskan.

Menurut Rhaditya, tuduhan yang sudah beredar luas itu lulus berdampak buruk, terutama bagi anak-anak Anofial yang masih kecil.