Edo Kondologit Minta Polda Papua Barat Usut Kasus Kematian Adik Ipar

Suara.com – Penyanyi Edo Kondologit langsung mengadu ke Wakapolda Papua Barat usai adik iparnya meninggal dunia di Mapolres Sorong Kota. Dia merasa kematian adik iparnya itu tidak wajar.

“Saya hubungi Wakapolda langsung dan Wakapolda kirimkan tim untuk periksa mereka sekarang,” ujar Edo Kondologit saat dihubungi, Senin (31/8/2020).

Dia melanjutkan saat ini tim Wakapolda Papua Barat tengah memeriksa Mapolres Sorong Kota atas kejadian tersebut. Tim propam Papua Barat tengah melakukan investigasi.

“Sekarang mereka lagi di proses ini. Hari ini tim Propam Papua Barat sudah turun untuk investigasi di Polres Sorong,” bebernya.

Edo Kondologit [Twitter/@VeronicaKoman]
Edo Kondologit [Twitter/@VeronicaKoman]

Rencananya, Edo Edo Kondologit juga akan melaporkan kejadian ini ke Kapolri. Ia akan berjuang dengan membeberkan kronologi versinya.

“Setelah itu kita akan ke sana sampaikan surat resmi. Kita akan sampaikan kronologis versi kita dan kita sampaikan semua fakta-fakta yang ada ke Wakapolri,” beber Edo.

Dia menyebut oknum kepolisian seperti ini bisa merusak nama baik Polri. Sebabnya, ia meminta bantuan Kapolri Idham Aziz untuk membantu menuntaskan kasus ini.

“Kita akan sampaikan kronologis versi kita dan kita sampaikan semua fakta-fakta yang ada ke Wakapolri,” ujarnya.

“Ke depan kita juga sampaikan ke kapolri karena yang kita harapkan polisi kan menegakkan keadilan, bukan menyiksa dan membantai masyarakat,” sambungnya lagi.

Lebih lanjut, hari ini Edo Kondologit dan keluarga juga berencana menyambangi Mapolresta Sorong Kota untuk melakukan aksi demo. Rombongannya akan menuntut keadilan sebagai warga negara.

Sempurna Sorai Klakson, Kahitna Sukses Bekerja Konser Drive in Pertama dalam Jakata

–>

Suara. com porakporanda Kahitna sukses mengambil konser New Live Experience! hari pertama. Selama acara berlangsung, konser drive-in pertama di Jakarta itu riuh dengan suara klakson seolah sebagai ganti tepuk tangan & sorai penonton.

Sebagai lagu pertama, Kahitna mengumandangkan lagu Takkan Terganti. Setelah itu, penampilan dilanjutkan dengan gaya Cerita cinta.

Yovie Widianto, pendiri sekaligus keyboardis Kahitna, mengakui konser yang serupa menjadi perayaan ulang tahun ke-34 Kahitna kali ini sangat unik. Sebab, ia tak bisa dengan langsung melihat wajah-wajah para fans.

Untungnya, semua penonton diberi akses Zoom dari dalam mobil. Sehingga, dalam atas panggung, personel Kahitna mampu melihat wajah-wajah gembira para fans yang ikut bernyanyi.

Aksi panggung grup musik Kahitna merayakan ulang tahun ke 34 dengan menghibur penonton saat gelaran Drive In Concert di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (29/8). [Suara.com/Alfian Winanto]
Kelakuan panggung grup musik Kahitna merayakan ulang tahun ke 34 secara menghibur penonton saat gelaran Drive In Concert di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (29/8). [Suara.com/Alfian Winanto]

“Di sini kita bisa tahu namanya nih. Ada Angga, Dayang. Coba yang kita sebut namanya bunyiin klakson dong, ” logat Hedi Yunus yang disambut sorai klakson.

Di layar backdrop pun acap kali ditampilkan ekspresi penonton dengan tertangkap di Zoom. Antusias para Soulmate (sebutan untuk penggemar Kahitna) pun membuat Yovie haru.

“34 tahun bersama dan enggak bubar-bubar tersebut sudah jadi prestasi hebat untuk saya dan teman-teman semua. Hamba bersyukur dan kami bahagia kacau ini, juga bangga, ” prawacana Yovie.

“Di masa-masa seperti ini, mari sebar cinta di Indonesia bersama Kahitna, ” lanjut Yovie disambut ramai klakson dari penonton.

Selain Takkan Terganti, Kahitna juga membawakan hits lainnya. Mulai dari Cinta Sudah Menggunakan, Aku Dirimu Dirinya, Soulmate, dan banyak lagi. Lagu Untukku dengan dipopulerkan almarhum Chrisye juga sempat dibawakan menjelang akhir konser

Menutup pementasan, Kahitna membawakan Mantan Terindah & Cantik. Pamit, Yovie Widianto meneriakkan soulmate semakin sehat sepulang nonton konser.

Sarwendah Ultah ke-31, Ruben Onsu Otak Cari Kado

–>

Suara. com – Istri Ruben Onsu, Sarwendah berulang tahun ke-31 hari ini, Sabtu (29/8/2020). Ruben akan merayakan ultah sang istri namun dengan sederhana.

“Iya benar nanti (hari ini) Wenda ulang tahun rencananya akan makan malam sekadar sama keluarga, ” ujar Ruben Onsu, saat ditemui di tempat Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (28/8/2020).

Jelang satu hari ulang tahun Sarwendah, Ruben Onsu mengaku bahwa dirinya belum mempersiapkan hadiah spesial untuk istri tercinta.

Ruben Onsu dan Sarwendah [Instagram]
Ruben Onsu dan Sarwendah [Instagram]

“Iya belum beli kado. Tersebut baru mau nyari sama Ivan Gunawan minta ditemenin karena dia lebih tahu, nanti ada Betrand Peto juga, ” ucap Ruben Onsu.

Bos ayam geprek ini menjelaskan alasan ia kebingungan mencari kado spesial untuk sang istri. Dia bilang, Sarwendah tak terlalu suka saat diberikan hadiah.

“Karena dia (Sarwendah) tuh dikasih ini enggak bakal dan banyak kado yang saya kasih kemarin enggak dipakai pula. Jadi bingung, ” jelas Ruben Onsu.

Meskipun belum membelikan kado buat istri tercinta, Ruben Onsu menegaskan tak akan lupa memberikan kejutan untuk Sarwendah.

“Ada pasti kejutan surprise lah. Takutnya dia tahu kan jika saya kasih tahu, nanti enggak seru, ” ungkapnya.

Lebih lanjut, Ruben Onsu mengatakan bahwa di usia Sarwenda saat ini tak menodong banyak. Yang pasti dia cuma ingin ibu dari anak-anaknya tersebut diberikan kesehatan dan selalu dimudahkan dalam urusan pekerjaan.

“Semoga sehat tetap, panjang umur, dimudahkan semua urusannya, kariernya juga jalan. Yang pertama sehat lah, ” ujar Ruben Onsu.

Hening Job, Pedangdut Nassar Jualan Donat

–>

Suara. com – Penyanyi dangdut Nassar mengaku seret pemasukan selama pandemi Covid-19. Ia akhirnya harus berjualan donat agar tetap ada pemasukan.

“Aku nggak ada job, saking nggak tersedia jobnya jadi dagang donat, ” kata Nassar dalam jumpa pers virtual, Kamis (27/8/2020).

Namun, mantan suami Muzdalifah ini menolak menceritakan lebih uraian. Dia bilang biar Tuhan dan dirinya saja yang tahu kesusahannya.

“Menceritakam kesusahan itu percuma. Saya dagang donat, mbak Inul dagang rawon, yang penting ada pemasukan lah, ” ujar Nassar.

Nassar dan Zaskia Gotik. (YouTube)
Nassar dan Zaskia Gotik. (YouTube)

Nassar juga mengungkap kerinduannya dengan panggung musik. Juri Liga Dangdut Indonesia 2020 itu sudah tak sabar ingin mengindahkan musik dan tampil di atas panggung.

“Saya pribadi, dengar nyanyi serta aksi di atas panggung saya rindu sekali, ” ujarnya.

“Termasuk rindu tampil di atas panggung dan merusak panggung dan mencuri perhatian banyak orang, aku rindu sekali, ” kata dia lagi.

Karenanya, dia menyambut antusias atas kembali digelarnya LIDA 2020. Ajang tersebut memang tahu berhenti tayang karena pandemi Covid-19.

Dia pun sudah tak sabar untuk menghibur penonton di acara itu.

“Karena liburnya lama, nggak ada dengan kurang, bahkan semakin gila menilai. Semakin lama libur harus semakin pintar. Sorak sorai di sanggar justru bikin pembawaan saya makin lucu, ” katanya.

How To Market Quick Tips

There are many hobbies around that people enjoy, creating something out of nothing, painting, building cars, and yard work. They each can be fun and useful even. People seem to look foward to different activities. Some people are unsure of what activities they can decide for their hobbies. They are limited to ones that they have heard before. Finding the hobby that best fits you is important because that way when having it you will continue to barefoot jogging and continue to have wonderful. A new and exciting hobby is vinyl letters.

Enjoy the nightlife in data sgp. In order to want to get a not many drinks and watch some music, you should head in order to popular nightspots like Clark Quay or St James Power Spot. In Singapore, Wednesdays, Fridays and Saturdays are method times to club.

How an activity can become productive and at the same time calming? If you are interested in one thing, completely gather information and it will probably enhance your enthusiasm. Whenever a girl has an interest in gardening, she will study more information about gardening. This may enhance her enthusiasm and motivate her to do courses in horticulture and related sciences. If there isn’t this sort of Hobbies, you won’t ever get this unique opportunities to review and become proactive and productive.

As name says, a gamer Bet s either on Red or on Black by placing the chip on any of this color block having no number. The red bet is called ‘rouge’, black is called ‘noir’ in French that’s why it pays off 1 to at least.

Horses ever bothering you again from a layoff may or may not be as good as we were before the layoff. While it is true that some trainers can condition a horse well enough to get a win occasion out after an extended rest, unless the trainer has accomplished the feat before with that very horse, it is really a shaky bet and should probably be prevented.

There is old maxim at the track. It really is something like this, “Scared money never wins.” What am i saying? It means that any time you’re afraid of losing you play the races differently than if you find yourself willing to actually take possibility. So don’t get out of the comfort region.

If you are wanting to make good soccer picks, then you may find yourself in the same boat with a lot of punters who just do not know what it will take to beat this game long period. Now you have some people who will try to draws, but this may be difficult also. So as a result the draw bet has gotten a bad name.

Many devote tons of their adult life saving dollars for old age. This is an amazing way to secure your future but it can be only decrease the cards step. Consider how you are planning on spending your free time during your retirement. The interesting hobbies, you’re retirement can become more fulfilling that ever reserved.

Patokan Calon Istri Ivan Gunawan Seolah-olah Sang Asisten, Maksudnya?

–>

Perkataan. com – Informasi rencana pernikahan desainer Ivan Gunawan pada tahun depan semakin penuh dibicarakan. Publik penasaran seperti barang apa sosok perempuan yang berhasil menaklukkan lelaki 38 tahun itu.

Sampai sekarang, Igun — demikian dia umum disapa — belum mau membocorkan identitas calon istrinya itu.

Namun Ivan Gunawan sedikit memberi bocoran seperti apa perempuan yang bakal menjadi pembantu hidupnya kelak.

“Kayak ini, kayak di depan saya ini gitu, hehehe, ” kata Ivan Gunawan sambil menunjuk asistennya, ditemui di medan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (26/8/2020).

Ivan Gunawan [Suara.com/Yuliani]
Ivan Gunawan [Suara.com/Yuliani]

Ngerasa terus dicecar soal rencana pernikahanya, Ivan mengaku mulai risih. Bintang film 5 Sehat 4 Lengkap ini memilih tidak berkomentar sebab takut rencana pernikahanya batal digelar.

“Jangan sering-sering ditanya entar malah nggak jadi, aduh kebiasaan deh kayak gini, ” kata Ivan.

Belum lama ini Ivan Gunawan mengungkap keinginannya untuk menikah. Pilihannya tersebut dilakukan karena dia sudah mulai ngerasa kesepian.

Igun juga menegaskan bahwa keinginannya buat menikah bukan karena ada tuntutan dari pihak lain, termasuk titah sang ayah sebelum meninggal dunia.

Presenter bertubuh besar ini mau berumah tangga atas inisiatifnya sendiri. Tempat juga ingin memiliki keturunan.

Ivan biar menyebut calon istrinya sudah tersedia. Perempuan tersebut merupakan bukan orang baru di kehidupannya.

Ibu Vicky Prasetyo Menangis Usai Merasakan Anaknya Dizalimi Angel Lelga

–>

Suara. com – Ibu Vicky Prasetyo, Ema Fauziah tak kuasa menahan tangis zaman bicara soal mantan menantunya, Angel Lelga. Dia sedih karena ngerasa Vicky Prasetyo telah dizalimi Angel Lelga.

Maklum, kini Vicky Prasetyo kudu mendekam di penjara lantaran petunjuk Angel Lelga ke polisi.

“Yang namanya orangtua siapa sih yang nggak merasakan (kesedihan) anaknya didzalimi sama wanita itu (Angel Lelga), ” ujar Ema Fauziah sembari berlinang airmata di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (25/8/2020).

Dia mengatakan kalau anaknya telah berkorban banyak buat Angel Lelga. Tapi perempuan tersebut malah membalasnya dengan menjebloskan Vicky Prasetyo ke penjara.

Ibu dan adik Vicky Prasetyo bersama sang pengacara, Razman Arif Nasution. [Herwanto/Suara.com]
Ibu dan adik Vicky Prasetyo bersama sang pengacara, Razman Arif Nasution. [Herwanto/Suara.com]

“Vicky berkorban untuk perempuan itu, apapun yang wanita itu mau Vicky usahakan, mengenai pernikahannya bagaimana, dia di televisi bagaimana, dia dicalonkan sama Vicky menjelma caleg, ” kata Ema Fauziah tersedu-sedu.

“Tapi apa sekarang yang diterima sama Vicky. Kok teganya dia seperti itu, ” sambungnya lagi.

Tidak cuma itu, Ema Fauziah serupa menuturkan kalau Angel Lelga selalu menuduhnya macam-macam. Hanya saja ketika diminta bukti, Angel Lelga tak bisa membuktikannya.

“Sebelum ada perceraian juga dia sudah merasa malu karena tempat ada menuduh saya langsung yang tidak bisa saya katakan dalam sini, ” tuturnya.

“Saya bilang sokong dibuktikan itu, lantas ucapan tersebut tidak terbukti dia merasa aib, saya di block sama tempat, ” imbuhnya.

Seperti diketahui, Vicky Prasetyo tengah diadili atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Angel Lelga.

Giring Ganesha : Izinkan Saya Melayani Seluruh Rakyat Indonesia

Suara.com – Giring Ganesha mantap mencalonkan diri pada bursa pemilihan Presiden 2024. Lelaki 37 tahun ini maju mewakili kaum milenial yang merasa diabaikan di dunia politik. 

“Saya paham banyak generasi muda yang kecewa dan nggak percaya politik. Karena mereka merasa diabaikan, ditinggalkan, dan akhirnya politik menjadi sesuatu yang gak menarik. Pertanyannya, kalau kita merasa diabaikan dan ditinggalkan, apakah kita akan diam?” kata Giring Ganesha di channel YouTube PSI, Senin (24/8/2020).

Tak tinggal diam seperti kebanyakan muda-mudi lainnya, Plt Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini memilih terjun ke politik demi Indonesia lebih baik.

Giring Ganesha dan istrinya Cynthia Riza di kantor PSI, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (6/9/2017). [suara.com/Ismail]
Giring Ganesha dan istrinya Cynthia Riza di kantor PSI, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (6/9/2017). [suara.com/Ismail]

“Buat saya, reaksi yang sebaliknya diambil justru melibatkan diri supaya politik jangan jatuh ke tangan yang salah. Jatuh ke tangan orang yang enggak ngerti kebutuhan, tantangan atau bahkan aspirasinya berbeda dengan kepentingan kita kaum muda,” ujar Giring Ganesha.

Bukan tanpa sebab, mantan vokalis band Nidji ini merasa kaum milenial lah yang akan menjadi korban dalam kegagalan politik. Atas dar itu ia memberanikan diri maju dalam bursa pemilihan Presiden 2024.

“Perlu kita sadari korban pertama dari setiap kegagalan politik adalah kita anak-anak muda. Karena anak muda punya masa depan yang lebih panjang. Kalau kita enggak peduli sama politik dan enggak mau terlibat, sikap itu justru akan membuat politik diisi orang yang salah,” ucap Giring Ganesha.

“Bismillahirrahmanirrahim, karena itu lah saya, Giring Ganesha, memberanikan diri mewakili generasi saya untuk maju sebagai Presiden Republik Indonesia di 2024,” sambungnya.

Tak lupa Giring Ganesha meminta izin dan restu masyarakat atas pencalonan dirinya di pemilihan Presiden 2024.

“Izinkan dan berikan kesempatan pada saya untuk melayani seluruh rakyat Indonesia. Saya percaya kita akan bangkit berdiri untuk Indonesia yang semakin jaya. Itu lah cerita saya. Cerita yang akhirnya mendorong saya berani untuk maju,” tutur suami Cynthia Riza ini.

Sebelumnya, Giring Ganesha memastikan dirinya maju pada bursa pemilihan Presiden RI 2024. Hal itu diungkapkannya di channel YouTube Partai Solidaritas Indonesia (PSI) pada Senin (24/8/2020).

Aming Akui Selektif Pilik Kerjaan, Ini Alasannya

Suara.com – Aktor sekaligus komedian Aming mengaku mulai selektif memilih pekerjaan. Keputusan itu diambil bukan tanpa alasan. Dia bilang stamina tubuhnya sudah tidak seperti dulu lagi. Sehingga, dia tidak mau terlalu menforsir diri buat bekerja.

“Kalau gue merasa gue sudah nggak muda lagi. Dan gue sempet badan runtuh. Jadi gue cukup tahu diri aja,” jelas Aming ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat belum lama ini.

Ditambah kondisi Indonesia saat ini masih mengalami pandemi virus corona atau COVID-19. Tak heran, kalau Aming semakin waspada.

“Gue sangat selektif juga mengambil pekerjaan, pada akhirnya gue banyak diskusi, ngobrol dan banyak sharing dengan tenaga medis, kayak dokter dan gue jadi banyak dapat pengetahuan mengenai COVID dan bisa begini begitu,” ungkap Aming.

Aming [Suara.com/Yuli]
Aming [Suara.com/Yuli]

“Jadi gue punya pembekalan dan kalau di luar sana ngambil job dengan protokol kesehatan yang bagus kenapa nggak,” sambungnya lagi.

Dia tidak memungkiri ada banyak tawaran pekerjaan yang datang. Hanya saja, mantan suami Evelyn Nada Anjani ini cuma mengambil job secara online.

“Kalau ditanya jujur aja pasti ada job. Tapi lebih milih kayak digital aja soalnya kadang dari guenya masih nggak percaya diri sama badan guenya untuk ambil job di luar rumah,” tuturnya.

Aming tidak mau asal terima pekerjaan. Dia khawatir tubuhnya bisa terinfeksi COVID-19. “Jadi memang sesafety mungkin. Ini gue ambil karena apa ya, gue mau nggak mau. Nunggu momentum yang tepat,” pungkasnya.

Profil Ustaz Yusuf Mansur Terlengkap

Suara.com – Siapakah Ustaz Yusuf Mansur? Berikut ini profil Ustaz Yusuf Mansur yang dikabarkan tengah terbaring di rumah sakit, Sabtu (22/8/2020).

Melalui akun media sosialnya, Ustaz Yusuf Mansur meminta doa kepada para pengikut.

“Minta doanya lagi ya buat saya,” tulis admin yang mengelola akun media sosial milik Ustaz Yusuf Mansur.

Dalam postingan itu terdapat foto Ustaz Yusuf Mansur sedang berbaring di atas tempat tidur di sebuah ruangan rumah sakit.

Ustaz Yusuf Mansur [Twitter]
Ustaz Yusuf Mansur [Twitter]

Latar Belakang

Ustaz Yusuf Mansur pemilik nama lengkap Jam’an Nurkhatib Mansur lahir di Jakarta, 19 Desember 1976. Dirinya adalah seorang tokoh pendakwah, penulis buku, dan pengusaha dari Betawi, sekaligus pimpinan dari pondok pesantren Daarul Quran Ketapang, Cipondoh, Cikarang Tangerang dan pengajian Wisata Hati.

Ustaz Yusuf Mansur adalah anak dari Ayah Abdurrahman Mimbar dan Ibu Humrifiah. Dirinya menikah dengan Siti Maemunah, dan dikaruniai anak-anak bernama Wirda Salamah Ulya, dan Qumii Rahmatul Qulmul.

Pendidikan Ustaz Yusuf Mansur

Setelah tamat MI (Madrasah Ibtidaiyah), dirinya kemudian melanjutkan ke MTs (Madrasah Tsanawiyah) Chairiyah Mansuriyah, yaitu lembaga pendidikan yang dikelola keluarganya, KH. Achmadi Muhammad.

Saat itu, Yusuf Mansur adalah siswa yang paling muda jika dibandingkan dengan teman-temannya yang lain. Ia pun lulus dari MTs. Chairiyah Mansuriyah pada tahun pada tahun 1988/1989 sebagai siswa terbaik di usianya yang masih 14 tahun.